LifeStyle


Sebelumnya gaya hidup kita "pilihan" telah memainkan peran utama dalam membentuk kehidupan kita saat ini. Beberapa tindakan masa lalu kita telah membantu kita untuk mencapai tujuan kita sementara yang lain telah bertindak sebagai hambatan dalam mencapai apa yang kita benar-benar inginkan.

Penting untuk memahami bahwa pengalaman kami sebelumnya telah dibentuk oleh struktur keyakinan kami, dan apakah Anda percaya bahwa Anda dapat mencapai sesuatu atau tidak dominan ditentukan oleh apa yang Anda yakini benar.

Hari hidup modern juga telah terperangkap banyak dari kita menjadi kebiasaan perilaku tertentu yang menghambat kita dari pencapaian tujuan kita. Meskipun kami menyadari perilaku tersebut sangat sedikit dari kita benar-benar mengambil langkah-langkah untuk memperbaikinya. Dalam tidak melakukan hal itu adalah setara dengan mengendarai mobil dengan rem tangan pada, sementara Anda masih akan mendapatkan gerak maju, sebagian besar dibatasi oleh rem tangan.


The "rem tangan", sebagaimana kita menyebutnya, dapat memanifestasikan dirinya dalam kehidupan kita sebagai stres, kelelahan, depresi, pesta-makan, konsumsi alkohol berlebihan, merokok dan kebiasaan rantai serupa lainnya yang dapat memperlambat kemajuan Anda menuju hidup yang optimal.


Program kami dirancang untuk membantu Anda mengangkat rem tangan kehidupan off, dan melalui pelatihan yang konstan dan teratur kami akan memungkinkan Anda untuk membuat struktur keyakinan baru yang akan membantu Anda mencapai lebih dari sebelumnya.

Penulis : Alvin JSyah ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel LifeStyle ini dipublish oleh Alvin JSyah pada hari Selasa, 27 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan LifeStyle
 

0 komentar:

Posting Komentar